Skip to main content

Haura Belajar Ngetik

tadi pagi aku main .aku main sama aiman . main lari larian .setelah itu aku makan . aku makan sama sop  isinya sayur wortel, kembang kol, ayam,brokoli,kentang ,buncis. setelah itu mandi  .lalu main sama ammah ulpa terus ganti  amah ulin ,terus aku beli jajan di akhsan market beli oreo ,wafer selamat ,mie kremez ,terus abi minta tolong beliin bakso bulat buat sama aku tadi sore aku sama aiman beli mainan sama ammah nabila ,beli sticker terus ini kakak lagi belajar ngetik.


Haha karena ku bingung posting apa, dan ada kakak Haura ke kamar, aku minta dia ngetik sekalian ajaran pake keyboard . Besok-besok lagi semoga kakak mau ke kamar buat belajar ngetik, mumpung liburan. Yay.

Oiya, awalnya dia tanya aku ngetik dimana aku bilang blog. Dan tanya blog itu apa kubilang diary, kakakpun gatau diary, jadilah kuminta dia ngurutin kegiatan dia dari pagi sampai sore ini.

Comments

Popular posts from this blog

Tentang Kreasi dan Konsumsi

Bagaimana kita mencerna berpengaruh terhadap kualitas aksi yang kita lakukan. Apa yang menjadi asupan kita bertindak sebagai bahan bakar semangat. Dan kapan aksi yang kita lakukan menjadi gambaran bagaimana hidup akan berjalan.

Ayah yang Khawatir

Menurutku, semakin kita bertambah dewasa, beberapa istilah yang kita kenal dari kecil akan berubah perwujudan konkretnya di kepala, antara melebar dan mendalam. Kita tidak lagi terpaku hanya pada makna harfiah saja. Istilah hanya digunakan untuk mengerecutkan maksud komunikator kepada komunikan. Pemahaman komunikan, lagi-lagi dipengaruhi  oleh perubahan tersebut.